Notification

×

Iklan

Iklan

Arus Mudik di Jalan Lintas Barat Sumatera Pringsewu Ramai Lancar

04 April 2024


 


Pringsewu,zonamerdeka.com-Arus mudik Lebaran di Jl.Lintas Barat Sumatera, kawasan Tugu Gajah, Bulukarto, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (4/4/2024) pagi, terpantau sudah mulai ramai lancar. Kendaraan pemudik dan juga angkutan bus antarkota antarprovinsi juga sudah mulai terlihat melintasi ruas jalan utama wilayah Bumi Jejama Secancanan.


Bagi para pemudik yang akan melintasi ruas Jl.Lintas Barat Sumatera (Jalinbarsum) wilayah Kabupaten Pringsewu, diimbau agar selalu berhati-hati, serta mewaspadai sejumlah titik yang menjadi lokasi rawan kemacetan, diantaranya di Jl.A.Yani Sidoharjo, khususnya di sekitar Swalayan MM, kemudian di Simpang Terminal Pasar Sarinongko. 


Sementara itu, untuk menunjang kelancaran arus mudik dan balik di wilayah setempat, kepolisian bersama pemerintah daerah setempat mendirikan Pos Pelayanan Terpadu di Rest Area KM 37 Jalinbarsum, Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo dan Pos Pengamanan di Jl.Jenderal Sudirman, Komplek Pendopo Kabupaten Pringsewu. 


Di kedua Pos tersebut, para petugas telah disiagakan untuk membantu dan melayani para pemudik, diantaranya petugas kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD maupun anggota Pramuka.


Bagi para pemudik yang merasa letih dan mengantuk, bisa beristirahat di kedua Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran tersebut. (Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close