Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Sumbar Salurkan Bantuan Bedah Rumah Di Dusun Talang Tuluih

23 Maret 2024


 



Sawahlunto, 22 Maret 2024 - Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Audy Joinaldy, melaksanakan safari ramadhan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Sumatera Barat. Pada kesempatan kali ini, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Bapak Novri, seorang warga Dusun Talang Tuluih, Desa Silungkang Duo, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto.


Bantuan ini disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumbar, Dalam kegiatan ini, Bapak Novri menerima bantuan sebesar 50 juta rupiah, yang akan digunakan untuk merenovasi rumahnya yang selama ini menjadi tempat tinggal tidak layak huni.



Selain bantuan dari Baznas Sumbar, Bapak Novri juga mendapatkan tambahan bantuan sebesar 2,5 juta rupiah dari Bank Nagari. Hal ini menunjukkan sinergi antara pemerintah dan lembaga keuangan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Bapak Novri, penerima bantuan bedah rumah, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Ia berharap dengan adanya renovasi rumah yang layak, kondisi kehidupan keluarganya akan lebih baik dan nyaman. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy yang telah peduli dan mengingat para masyarakat yang membutuhkan.


Dengan adanya bantuan bedah rumah seperti ini, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Sumatra Barat.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close