Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Polairud Polres Bangka Bagi Takjil

23 Maret 2024


 

Bangka, zonamerdeka.com - Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bangka, bagi  takjil gratis kepada masyarakat nelayan dan pesisir lingkungan Kecamatan Sungailist, Jumat (22/03/2024). 


Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto seizin Kapolres Bangka mengatakan bahwa ada 50 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat dan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan pihak kepolisian khusus nya Polres Bangka kepada masyarakat, 

"Kita berharap dengan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat. Disamping itu juga memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak, terutama di bulan yang penuh berkah ini, " jelas Iptu Andy Hendarwanto.


Kasat Polairud Bangka menambahkan dalam kegiatan bagi takjil, juga dilakukan himbauan kamtibmas serta sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan melalui Klinik Terapung, "Selain bagi takjil, Sat Polairud Polres Bangka juga melakukan himbauan kamtibmas dan sebelumnya juga dilakukan pemeriksaan kesehatan melalui kegiatan Klinik Terapung, " ujar Iptu Andy Hendarwanto.  (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close