Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

14 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- PS. kanit Binmas Polsek Langgam Aipda Yulhendra, .H melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada Nerwan selaku kepala Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/3/2024). Kegiatan silahturahmi ini, berlangsung di Kantor Desa Tambak Kecamatan setempat. 


Dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System) dalam bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah.  


"Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan lingkungan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Saat ini, sudah melaksanakan Pemilu, hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.


Selain itu, kata Kapolsek mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.



Sementara itu, Nerwan menyampaikan akan bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban. 


"Kita akan terus bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan Kamtibmas," ucapnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close