Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Bersama Polda Babel Dialog Dengan Masyarakat, Terkait Kamtibmas

22 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Polres Bangka bersama Polda Bangka Belitung dialog langsung dengan masyarakat, terkait Kamtibmas, Jum'at (22/03/2024) di Kantor Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka. 


Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Tornagogo Sihombing mengungkapkan giat dialog dengan masyarakat giat yang dikemas dalam Jum'at Curhat, merupakan sarana bagi kita untuk bertatap muka dan mengakomodir semua permasalahan, khususnya di Bidang Kamtibmas.


"Saya pastikan semua masukan dalam dialog, akan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian baik Polda Babel, Polres Bangka maupun Polsek Bakam. Apalagi permasalahan pelayanan yang menyangkut Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Sehingga presisi yang menjadi Role Model saat ini, seperti yang disampaikan oleh Kapolri dapat dirasakan oleh masyarakat, " jelasnya.


Sedang Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan bahwa, giat Jum'ar Curhat bertujuan untuk menyerap aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat secara langsung, khususnya di Bidang Kamtibmas Wilayah kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir di acara ini dan  kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian, " tuturnya. 


Sementara Camat Bakam Ridwan, S.PKP., mengatakan semoga dengan dilaksanakannya giat Jum'at Curhat, kami dapat mendengarkan arahan dan bimbingan dari Polda Babel dan Polres Bangka khususnya permasalahan Kamtibmas.


"Saya  apresiasi setinggi - tingginya kepada Bapak Kapolda Babel dan Kapolres Bangka yang telah hadir di Kecamatan Bakam. Semoga melalui kegiatan ini akan tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali, "ujar Ridwan.


Dalam kegiatan dialog tanya jawab antara masyarakat dengan Kapolda Babel dan Kapolres Bangka juga  dilakukan pemberian Sarana Kontak (Sarkon) dari Polda Babel. Kemudian Polres Bangka membagi 10 (sepuluh) bingkisan sembako dan 4 (empat) buah helm serta PLN Babel berupa 5 (lima) buah bantal. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close