Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Polres Aceh Singkil Amankan ODGJ Diduga Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh Kepada Salah Seorang IRT

29 Maret 2024


 


ACEH SINGKIl, Zonamerdeka.com -- Polisi Polres Aceh Singkil amankan orang dengan ganguan jiwa (ODGJ) yang sempat membuat resah warga di Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil beberapa hari kemarin.


ODGJ yang belum diketahui siapa namanya tersebut kini telah dibawa untuk diamankan ke kantor Dinas Sosial Aceh Singkil, hari Kamis, (28/03/2024).


Berdasarkan informasi, yang dihimpun oleh Zonamerdeka.com sebelumnya, menurut keterangan dari salah seorang warga Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Iniear.


Ia mengatakan, bahwa ODGJ itu melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap salah seorang ibu rumah tangga, yang kejadian terjadi diseputaran Simpang 4 Bazis Rimo, pada hari Rabu, (27/03/2024) kemarin.


ODGJ ini diketahui telah memegang tangan salah seorang ibu rumah tangga dan sambil mengeluarkan alat vitalnya didepan IRT tersebut.


Oleh karena itu, maka nya saya bawa dia  kesini dulu, untuk kita amankan, karena saya kuatir takutnya bisa dimasa kan orang-orang nantinya, Kata, Iniear ketika saat berada di warung belakang SMP 1 Gunung Meriah.


Mengetahui informasi tersebut, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto melalui Kapolsek Gunung Meriah, IPDA. Muhammad Sabri segera melakukan langkah kordinasi dengan Dinas Sosial Aceh Singkil.


Memasuki pada hari ini, Kapolsek Gunung Meriah dibantu anggota polisi lainnya juga memberikan bantuan makanan nasi dan air minum. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close