Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Kerumutan Giat DDS di Kelurahan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

30 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan DDS kepada masyarakat di Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (30/3/2024). Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


"Pada kegiatan tersebut personil menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan," kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H. 


Kemudian, lanjut Kapolsek menghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial dan tetap tenang setelah selesai Pemilu dengan damai dan tertib. 


Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


"Disisi lain, juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close