Notification

×

Iklan

Iklan

Komitmen Salurkan CSR nya, PT Musim Mas Terima Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan

28 Maret 2024


Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, S.H., M.H (Pakai Peci Hitam) dan Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba, S.H. 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- PT. Musim Mas kembali menerima penghargaan sebagai perusahaan yang komitmen dan mendukung pembangunan Infrastruktur daerah strategis melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan progam kemitraan dan bina lingkungan (PKBL). 


Penghargaan tersebut di umumkan dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RPJPD dan RKPD Kabupaten Pelalawan 2024-2025 Kabupaten Pelalawan.


Berlangsung di Gedung Daerah Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H, Kamis (28/3/2024). 


Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba yang menerima langsung penghargaan tersebut menyampaikan, perusahaan sangat mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan demi terwujudnya Pelalawan Maju.


Tentunya, lanjut Malinton, Perusahaan Musim Mas menyelaraskan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) nya. Meliputi bidang infrastruktur, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan serta Sosial dan budaya.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan penghargaan kepada PT. Musim Mas. Sebagai apresiasi pemerintah daerah atas program-program CSR yang telah kami lakukan," ucap Malinton.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close