Notification

×

Iklan

Iklan

Kejari Aceh Singkil Bersama Disperindagkop Aceh Singkil Gelar Pasar Murah Ramadhan Berkah 1445 H

22 Maret 2024


 



ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Singkil bekerjasama Dinas Disperindagkop Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan pasar murah bertempat dihalaman kantor Kejari Aceh Singkil, Jum'at (22/03/2024)


Turut berhadir dalam kegiatan itu, antara lain, Pj. Bupati Aceh Singkil, yang diwakili oleh Asisten II, Faisal S.Pd, Dandim 0109/Aceh Singkil yang diwakili  oleh Danramil 02/Singkil. 


Kemudian, Kapten Inf. Bambang Supriadi, sementara adapun yang mewakili Kapolres Aceh Singkil, diwakilkan oleh Kapolsek Singkil Utara, A.Ginting.


Dalam Sambutannya, Kajari Aceh Singkil Munandar, Alhamdulillah Kejaksaan Negeri Aceh Singkil bisa menggelar pasar murah pada hari ini bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil.


Kajari Aceh Singkil Melanjutkan, dengan harapan, walaupun kami disini tidak dapat banyak membantu ataupun untuk menopang kebutuhan rumah tangga bapak ibu sekalian.


Berdasarkan menurut pembicaraan saya tadi bersama dengan Asisten II dan Kepala BPS, bahwa saat ini yang mengalami kenaikan itu adalah daging ayam potong." Ujar, Kajari Aceh Singkil.


Sebab itu, mari kita berdoa bersama-sama agar Pak Kadis UMKM nantinya agar dapat menyediakan daging ayam potong dipasar murah berikutnya." Kata, Kajari Aceh Singkil Munandar.


Kejari Aceh Singkil Melanjutkan, Adapun jenis barang yang dijual pada pasar murah kali ini, yaitu dalam bentuk barang, seperti  beras kemasan 10 Kg dengan harga Rp. 100.000/Sak.


Minyak goreng kemasan 2 liter,dengan harga Rp.30.000/bungkus, kemudian ada jenis gula pasir kemasan 2 kg Rp. 26.000/bks, tepung 1 kg Rp. 10.000, dan telur ayam satu papan Rp. 43.000, dengan total harga paket sembako Rp.209.000.


Kemudian, adapun barang yang dialokasikan Disperindagkop Aceh Singkil, adalah sebagai giat pasar murah, yakni, a. Beras sebanyak 1.5 ton, b. minyak goreng sebanyak 6 kotak / 900 liter, c. gula pasir 900 kg, d. telur ayam 19 ikat /190 papan, dan e. tepung 204 kg." Terang, Kajari Aceh Singkil. 


"Selain dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Singkil, turut berhadir para Kasi Kejari Aceh Singkil, Ketua IAD Daerah Aceh Singkil Ny. Kiki Munandar beserta penguruslainnya.


Selain dihadiri oleh para pegawai Kejari Aceh Singkil, Kepala Dinas Disperindagkop, Malim Dewa, Kabid Perdagangan Disperindagkop Kabupaten Aceh Singkil, Ali Hasmi Pohan, dan Camat Kecamatan Singkil Utara, Asnaldi. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close