Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Grebek Sahur Polisi di Kelurahan Bandar Sei Kijang Pelalawan

28 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Grebek Sahur, Kamis (28/3/2024). Kegiatan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijrah tahun 2024.


Kegiatan tersebut, berlangsung di Seputaran Jalan Pak Uwo dan Jalan SMPN 1 Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Himbauan Grebek Sahur ini, kepada Masyarakat di Wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang yang akan melaksanakan Ibadah Puasa," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.  


Kali ini, kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang AIPTU Jerry Sabrizen didampingi oleh Ka. SPK I Polsek Bandar Sei Kijang AIPTU Suheri, SE dan diikuti 3 Personil Piket Polsek Bandar Sei Kijang dan diikuti beberapa masyarakat.


Hal ini, bertujuan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan giat makan sahur. Kemudiqn untuk membangunkan masyarakat serta mengajak masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang untuk melaksanakan makan sahur.


"Sehingga meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dan personil dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," tandas Kapolsek. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close