Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar KRYD, Polisi Cegah Aksi C3 di Kuala Kampar

07 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, Polda Riau terus melakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (7/3/2024). Kegiatan bentuk pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dipimpin Ka. SPK III. 


Bertujuan menjamin situasi kondusif, aman dan tertib sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman saat beraktivitas.


Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, personil melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar.


“Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3). Dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme, serta narkoba,” jelas Kapolsek.


Personil melakukan patroli KRYD turun ke Pasar Teluk Dalam dan tempat kegiatan lainnya. Seperti, di BRI Link milik Denny  Kelurahan Teluk Dalam. Patroli Ke BRI Link milik Anto Kelurahan Teluk Dalam.


“Kita memberikan pengarahan dan dialog kepada karyawan, untuk antisipasi tindak kejahatan C3. Kita juga melaksanakan patroli ke ATM Bank Riau Kepri. Berkordinasi dan pengarahan kepada security, agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan,” ungkap dia.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close