Notification

×

Iklan

Iklan

Dede Armansyah: Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan, Salah Satu Bentuk Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor Kepada Masyarakat

19 Maret 2024




Bogor, zonamerdeka.com- Setiap sore hari selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bergantian membagikan takjil untuk masyarakat. Puasa hari ke delapan giliran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) yang membagikan takjil di jalan Tegar Beriman, Cibinong, selasa (19/3/2024). 


Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor Dede Armansyah mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor kepada masyarakat. "Sesuai dengan surat himbauan dari Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu kepada seluruh SKPD terkait kegiatan membagikan takjil, Alhamdulilah hari ini kita lebihkan dari arahan yang 150 paket takjil menjadi 300 paket takjil yang kita bagikan," kata Dede Armansyah kepada awak media. 


Dede Armansyah melanjutkan, Kegiatan yang baik ini semoga menjadi keberkahan untuk semua di bulan suci Ramadhan. Walaupun sudah dilebihkan tetapi masih saja ada yang tidak kebagian, karena luar biasa antusias dari masyarakat. Yang tidak kebagian selain di jalan Tegar Beriman, takjil juga ada saat waktu berbuka puasa di Masjid Baitul Faizin. 


"Ini hasil dari urunan (patungan) pegawai DPMD Kabupaten Bogor yang ingin bersedekah dan keikhlasan sesuai kemampuan,  kita tidak paksakan. Di bulan suci Ramadhan ini kita berlomba-lomba memperbanyak sedekah," pungkasnya. 

(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close