Notification

×

Iklan

Iklan

TNI dan Polisi Terus Lakukan Pengamanan Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar Sei Kijang

21 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Sinergitas TNI-Polri di Sei Kijang, Pelalawan, terlihat jelas dalam pengamanan sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Bandar Sei Kijang, Rabu (21/2/2024). Patroli gabungan ini memastikan proses penghitungan suara berlangsung aman dan kondusif.


Sidang pleno yang dipimpin oleh Ketua PPK Bandar Sei Kijang M. Dewan Efendi ini dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan Bandar Sei Kijang dan para saksi dari masing-masing partai.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian SH menjelaskan, patroli sinergitas ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara.


"Patroli ini juga untuk menjaga keamanan kotak surat suara yang sudah berada di PPK Bandar Sei Kijang agar tidak terjadi kehilangan ataupun rusak," tegas AKP Mulian.



Kerja sama TNI-Polri dalam mengamankan jalannya pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat.









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close