Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sorek Dua Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

21 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Sorek Dua, Bripka Ilham, tak henti-hentinya menjalin silaturahmi dengan warga binaannya. Pada Kamis (21/2/2024), ia mengunjungi warga Desa Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, untuk menyampaikan beberapa pesan penting pasca Pemilu 2024.



Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap tenang dan damai sambil menunggu hasil resmi dari KPU. Ia juga menghimbau agar warga tidak mudah termakan isu hoax di media sosial dan selalu waspada terhadap tindak pidana C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).



Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Maklumat Kapolda Riau tentang Karhutlah dan bahaya ajaran sesat. Ia mengajak warga untuk menolak paham radikalisme, intoleransi, dan terorisme, serta membuka lahan dengan cara yang tidak membakar.



Sosialisasi tentang bahaya Narkoba juga disampaikan kepada warga. Bripka Andriko mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.



Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi SH, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.



"Kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close