Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Gencar Lakukan Ini

02 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Bobi Reski Ilahi, gencar lakukan Cooling System guna sukseskan pemilu damai 2024, di Masjid Nurul Huda Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan Jumat (2/2/2024).


Suksesnya Pemilu di Kecamatan Bandar Sei kijang adalah suatu bentuk keberhasilan Polri yang bertanggung jawab dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman selama berjalanya tahapan pemilu 2024.


Dengan humanis, Bhabinkamtibmas menghimbau warga jangan sampai ada yang Golput. Karena hak suara warga sangat menentukan kesejahteraan selama lima tahun kedepan. Dengan mewujudkan sistem pemerintahan negara yang berkedaulatan rakyat.


"Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kemudian, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung,"ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Program Cooling System ini, lanjutnya, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. "Berkomitmen memberikan pemahaman yangg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," jelas Kapolsek.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," pungkasnya. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close