Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Ciptakan Kesejukan Pemilu Damai

03 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli, Sabtu (3/2/2024). Sosialisasi untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang. 


Kegiatan kali ini, di laksanakan di sejumlah titik. Diantaranya diparkiran Perbankan Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan.


"Kepada tukang parkir dalam menjalankan tugasnya diharapkan menghindari praktik pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan serta tidak memungut ataupun menerima biaya yang tidak sesuai aturan kepada masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari pimpinan Polri hingga ke level bawah gar menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli.


"Ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah Pangkalan Kerinci," katanya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close