Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo Gibran Ungguli Pesaingnya di Sejumlah TPS dalam Pemilu 2024 di Sawahlunto

15 Februari 2024


 


Sawahlunto,14 Februari,- Dalam pemilihan presiden dan pemilu legislatif di Sawahlunto, Prabowo Gibran dan Anis Muhaimin mengungguli para pesaingnya. Pantauan jejakinformasi menunjukkan bahwa kedua kandidat tersebut mendapatkan dukungan yang signifikan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Pantauan zonamerdeka.com Di TPS 01,kelurahan aur mulyo, Kecamatan lembah segar, Prabowo Gibran berhasil meraih 105 suara, diikuti oleh Anis Muhaimin dengan 83 suara, dan Ganjar Muhaimin dengan 12 suara. TPS 03, Desa Silungkang Tigo, Kecamatan Silungkang, juga menunjukkan dukungan yang kuat bagi Anis Muhaimin Anis Muhaimin berhasil meraih 94 suara, diikuti oleh Prabowo Gibran dengan 50 suara, dan Ganjar Muhaimin dengan 3 suara.



Selanjutnya, di TPS 003, dusun sawah darek,Kecamatan silungkang, Prabowo Gibran 85 suara, Anis Muhaimin 64 suara,dan Ganjar Mahfud 2 suara. Meskipun penghitungan suara masih berlangsung di semua TPS di Sawahlunto, pemilu serentak tahun 2024 ini berjalan dengan lancar.



Di pagi menjelang siang, aktivitas masyarakat terlihat sepi dan semua orang lebih fokus menuju ke TPS untuk menyalurkan hak suara mereka. Partisipasi masyarakat dalam pemilu ini sangat tinggi, sehingga mereka menganggap penting untuk memilih presiden dan wakil rakyat.


Di Lapas Narkotika Sawahlunto, Prabowo Gibran unggul dalam perolehan suara dengan selisih yang jauh dibandingkan dengan calon presiden lainnya. Pada TPS Khusus 901 di Lapas Narkotika, Anis Muhaimin meraih 45 suara, Prabowo Gibran mendapatkan 141 suara, dan Ganjar Mahfud mendapatkan 12 suara. Sementara itu, di TPS Khusus 902, Anis Muhaimin memperoleh 40 suara, Prabowo Gibran 152 suara, dan Ganjar Mahfud 8 suara.


Meskipun data ini masih dalam pengamatan dan perhitungan suara masih berlangsung, masyarakat Sawahlunto dengan antusias menantikan pengumuman resmi hasil pemilihan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Proses pemilu ini berjalan dengan lancar dan tertib. (Iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close