Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sambangi Warga Binaannya dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

01 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Aipda Nanda Hermawan personil Bhabinkamtibmas Desa Sialang Bungkuk dan Desa Lubuk Keranji Timur Polsek Bunut, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan sambang warga, Kamis (1/2/2024). 


Sambang warga kali ini, dengan warga Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. Dilakukan dengan Door to door (DDS) atau dari pintu ke pintu. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Antara lain mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan.


Karena pada saat ini, sudah memasuki tahapan Kampanye Pemilu. Hendaknya tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Cooling System Pemilu tahun 2024. Pihaknya mengoptimalkan imbauan Kamtibmas dengan menyambangi warga. 


Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dpt sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Disisi lain, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. " Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close