Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Gelar Subuh Harmoni dan Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu Damai 2024

06 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Jajaran Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Lesung, melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni di Masjid Al- Khoirat, Selasa (6/2/2024). Tepatnya, di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.


Subuh Harmoni dilaksanakan dengan kegiatan Sholat Subuh berjemaah setiap Subuh. Dalam menciptakan situasi Kamtibmas dalam rangka Cooling System mewujudkan Pemilu Damai 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.S.i menjelaskan, pada kesempatan tersebut selain Sholat Subuh berjemaah juga dilakukan sesi tanya jawab bersama jamaah.


Bertujuan menjalin tali silaturahmi dan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Selain itu, mengajak jamaah agar tidak percaya dengan berita Hoax dan isu-isu provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.


Kemudian mengajak, jamaah untuk datang ke TPS masing-masing. Menyalurkan hak suara dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.


“Kegiatan Subuh Harmoni ini, merupakan program inovasi dari Kapolres Pelalawan, akan dilaksanakan setiap hari,” imbuh Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close