Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Cek Kesehatan Persiapan Pengamanan TPS Kerumutan

06 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personil yang akan terlibat dalam Pengamanan Pemungutan Suara (Pam TPS) pada Pemilu tersebut. Selasa (06/2/2024).


Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) dilaksankan di Puskesmas Kerumutan, pemeriksaan meliputi berbagai aspek, termasuk tekanan darah, detak jantung, dan tes fisik lainnya.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H. mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya.


“Kita lakukan pemeriksaan terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 nanti, sehingga pelaksaan tugas dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Ipda Jerri.


Selain itu Polsek Kerumutan berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan Pemilu 2024 , sehingga tercipta situasi Kamtibmas di Kecamatan Kerumutan tetap aman, kondusif dan damai.


”Diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan damai," jelas Ipda Jerri.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close