Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Gelar Jumat Curhat dan Cegah Balap Liar di Kecamatan Pangkalan Kuras

09 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (9/2/2024). Dipimpin Oleh Pawas Iptu Afrizal Zuhri S.E.,M.H dan diikuti 4 personil piket Polsek Pangkalan Kuras.


Dihadiri, masyarakat Kelurahan. Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. Lokasi kegiatan tempat perkumpulan SPSI di Jalan lintas Timur dan jumlah peserta 15 orang.

 "Topik permasalahan Sering terjadi Balap Liar khususnya pada malam minggu. Untuk itu, warga meminta untuk patroli," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H. 


Kegiatan Jum'at Curhat, mrupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap permasalahan tersebut.


"Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 10.30 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close