Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi dan TNI Sei Kijang Saat Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024

19 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Jerry Sabrizen, bersama anggota TNI Serka Hermanto melaksanakan pengamanan Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 hari ke 4 di PPK Bandar Sei Kijang, Senin (19/2/2024).


Giat Pleno dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Camat Bandar Sei Kijang. Dipimpin oleh Ketua PPK Bandar Seikijang M. Dewan Efendi.


Dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan Bandar Seikijang dan para saksi dari masing - masing partai.


"Hingga saat ini, penghitungan perolehan suara yang sedang berlangsung dan berjalan lancar dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Selain pengamanan Pleno, petugas juga menjaga keamanan kotak surat suara yang sudah berada di PPK Bandar Sei Kijang. Agar tidak terjadi kehilangan ataupun rusak sekaligus melakukan pengecekan dan kontrol terhadap situasi diseputaran lokasi.


"Hal ini, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara. Kemudian terjaganya keamanan kotak surat suara yang sudah berada di PPK," pungkas Kapolsek. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close