Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelepasan Logistik Menuju Desa dan Kelurahan Teluk Meranti

12 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H dampingi Camat Teluk Meranti Raja Eka, S.sos, melepas 280 kotak suara ke PPS se-Kecamatan Teluk Meranti menggunakan tiga truk, Senin (12/2/2023).


Dilepas di halaman Kantor Camat Teluk Meranti, dihadiri juga oleh Ketua Panwaslu dan PPP Kecamatan Teluk Meranti.


"Kotak suara menuju PPS yang berada di desa-desa di Teluk Meranti berharap berjalan dengan lancar, tanpa adanya hambatan apapun. Kemudian berharap Pemilu di Teluk Meranti ini berjalan dengan lancar dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Hendra Gunawan, S.H., M.H.


Untuk masyarakat Teluk Meranti, lanjut Kapolsek mari berbondong-bondong menuju TPS di tanggal 14 Februari nanti. Siapapun pilihannya, masyarakat bisa dapat menggunakan hak pilih.


Jumlah pemilih di Teluk Meranti, sebut Kapolsek 13.430 jumlah pemilih, dengan jumlah TPS sebanyak 56. Pemilih yang terbanyak di Desa Pulau Muda sebanyak 3.770 yang berhak memilih.


Ketua PPK Teluk Meranti, Sandra, ditanya soal jumlah kotak suara yang didistribusikan ke desa-desa di Teluk Meranti menyebutkan ada 280 kotak suara yang didistribusikan ke 1 Kelurahan dan sembilan desa di Teluk Meranti.


"280 kotak suara yang didistribusikan itu untuk PPS di Kelurahan Teluk Meranti, Desa Labuhan Bilik, Gambut Mutiara, Segamai, Pulau Muda, Teluk Binjai, Petodaan. Kuala Panduk dan Pangkalan Terap," tukasnya.


Lanjutnya, untuk pendistribusian kotak suara sendiri ke TPS-TPS akan dilakukan di hari H pencoblosan kecuali Desa Sanger di Pulau Muda yang akan didistribusikan di H -1 pencoblosan karena merupakan desa tersulit dalam akses jalur pendistribusian.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close