Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Sinergitas Tiga Pilar Pasca Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Teluk Meranti

16 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H bersama Camat Teluk Meranti Raja Eka, S.sos dan Danramil 15 Kapten Inf Hendra P. Barus melaksanakan patroli sinergitas, Jumat (16/2/2024).


Patroli sinergitas dilaksanakan pasca hari pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024). Selain itu, untuk memastikan kondisi tetap aman dan kondusif.


Patroli dilaksanakan dengan lansung turun ke Desa-Desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti.


"Hari ini, kita langsung turun ke Desa untuk mengetahui kondisi di tengah-tengah masyarakat, pasca pencoblosan Pemilu 2024," ujar Iptu Hendra Gunawan, S.H.,M.H.


Dalam kesempatan tersebut, kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifvitas. Meskipun pencoblosan Pemilu udah selesai, tetap menahan diri dan jangan sampai berselisih oleh beda pilihan.


"Intinya, tetap jaga silaturahmi. Karena kita bersaudara," imbuhnya.


Sementara itu, Camat Teluk Meranti Raja Eka, S.sos menambahkan, di Kecamatan Teluk Meranti proses pemungutan suara aman dan lancar. Antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyalurkan hak suaranya.


Pemerintah Kecamatan akan selalu bersinergi dengan Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


"Terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Teluk Meranti yang telah melakukan pengamanan dan pengawalan. Semoga kondisi tetap aman dan kondusif dan masyarakat diharapkan juga harus ikut menciptakan situasi Pemilu yang Damai," pungkas Camat.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close