Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pesta Demokrasi 2024, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Subuh Harmoni

08 Februari 2024

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Tidak lama lagi puncak pesta demokrasi akan berlangsung, untuk mengantisipasi dan menjaga situasi tetap kondusif, Polres Pelalawan melalui Polsek Ukui menggelar shubuh harmoni, Kamis (8/2/2024).


Kegiatan merupakan Cooling System Pemilu, berlangsung di Masjid Al Jihad Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin oleh Aipda Tri Kurniawan Putro, SH dan 2 personil polsek ukui lainya, kegiatan shubuh harmoni atau sholat shubuh berjamaah dan cooling system berjalan dengan tertib dan lancar.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui, AKP Rudi Hardiyono, SH saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa dengan melaksanakan shubuh harmoni Selain dapat meningkatkan iman dan taqwa. Sholat shubuh berjamaah bersama warga juga dapat mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan warga setempat, lebih lagi saat ini musim politik.


"Program Shubuh harmoni yang digagas bapak kapolres pelalawan ini sangat bagus, maka itu kami Polsek Ukui, mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan dan program-program bapak kapolres," ujar Kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, setelah selesai sholat personil pmenyempatkan diri untuk berbincang-bincang menyampaikan terkait himbauan politik damai, (cooling system).


Himbauan kamtibmas dalam pemilu 2024 tetap kami sampaikan dalam kegiatan tersebut. Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memahami dan bereperan langsung dalam menicptakan susasna yang kondusif jelang Pemilu 2024.


"Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap Tuhan. Maka akan terbentuk Polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya," kata Kapolsek.


"Dengan terus hadirnya polisi ditengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman. Diharapkan psemakin dicintai masyarakat," pungkasnya Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close