Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Minggu Kasih, Polisi Tampung Aspirasi Masyarakat

25 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Melalui program Kapolres Pelalawan bertajuk Ibadah Minggu Kasih, Polsek juga gelar kegiatan ibadah Minggu Kasih bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah hari minggu di kecamatan ukui.


Kegiatan Ibadah Minggu Kasih dipimpin oleh Ka SPK Aipda DH. Sihalogo dan 2 personil polsek ukui dengan mengikuti ibadah minggu di gereja HKBP Kec. Ukui. Minggu, 25 Februari 2024


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil polsek sekaligus mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan masyarakat khususnya umat kristiani.


Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH saat dikonfirmasi mengungkapkan " Ibadah Minggu Kasih adalah gagasan bapak kapolres pelalawan AKBP Suwinto, S.IK, ini merupakan program yang sangat baik untuk mendekatkan diri kita terhadap sang pencipta.


Setelah pelaksanaan ibadah personil polsek yang beragama Nasrani menyempatkan diri untuk berbincang-bincang menyerap aspirasi dan keluhan dari warga sekitar.


"Himbauan kamtibmas tetap kami sampaikan dalam kegiatan tersebut, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memahami siklus perkembangan kamtibmas yang ada dikecamatan ukui.


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap sang pencipta, maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya. tutup Kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close