Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkmatibmas Mekar Jaya Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga dan Ciptakan Suasana Kondusif

09 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Kegiatan Jumat Curhat kembali di lakukan Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bertempat di Warung Warga, Jumat (9/2/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci.


Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Hadir dalam kegiatan ini, Sofian Sebagai pemilik warung, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Donal Arifandi dan warga Desa Mekar Jaya. 


Rangkaian kegiatan, himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya. Berupa ucapan terima kasih kepada warga untuk waktunya pada giat Jum'at Curhat 


Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga dan Masyarakat untuk kita sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan terutama keamanan diri pribadi. Juga mengharapkan saran, masukan serta Informasi dari masyarakat tentang potensi gangguan keamanan. 


"Sehingga semua dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kita," ujar Bhabinkamtibmas.


Sementara itu, Warga Desa Mekar Jaya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kepedulian terhadap Kamtibmas. Selain itu, dalam program pembinaan pemuda dan remaja serta banyak membantu dalam pemecahaan masalah di masyarakat yang bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan. Kemudian siap mendukùng program - program Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.


Selanjutnya, warga memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas perihal pencegahan terhadap kenakalan remaja di Desa Mekar Jaya agar tidak meningkat.


"Akan berkolaborasi dengan pemerintahan Desa dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Mekar Jaya," ucap Bhabinkamtibmas.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close