Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Sambang Tokoh Masyarakat Jelang Hari Pemungutan Suara

13 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Meranti.


Giat silahturahmi tersebut, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan berkunjung di rumah tokoh masyarakat. Berada di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/2/2024).


"Menjelang hari pencoblosan, kita tetap melakukan kegiatan Cooling System dengan bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat. Hal ini dilakukan, agar Pemilu berlangsung dengan damai, aman dan kondusif serta sejuk," ujar Bhabinkamtibmas Aipda Handayanto Simanjuntak.


Bhabinkamtibmas yang terkenal aktif dalam kegiatan masyarakat ini, dalam kesempatan tersebut mengajak Tokoh masyarakat bersama dengan Polisi menyukseskan Pemilu 2024. Berjalan dengan lancar dan sukses.


Selain itu, mengajak menyalurkan hak suaranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok, Tanggal 14 Februari 2024 nanti.


"Mari kita ciptakan Pemilu Damai ini dengan kesejukan, tanpa ada perselisihan dan perpecahan," pungkasnya.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Siin mengatakan akan siap bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Kelurahan Teluk Meranti.


"Terimakasih kepada pihak Kepolisian, kami siap menyukseskan pesta demokrasi ini dan akan membantu pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif," ucap Tokoh Masyarakat.***(rls)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close