Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Melepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

13 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga SH, melepas distribusi logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik PPK Kecamatan Kerumutan ke PPS kelurahan dan desa se-Kecamatan Kerumutan, Selasa (13/2/2024).


Kapolsek didampingi Camat Kerumutan Rusdiyanto S.Kep, Danramil 15 KK/Kerumutan diwakili Serda Cahyo, Sekcam Kerumutan Widodo SP, dan Kanit Reskrim Ipda AF Menara. Termasuk juga Ketua PPK Kerumutan Amran beserta anggota, Ketua Panwaslu Kerumutan Heru Prastiawan SPd, beserta anggota, dan 28 personel PAM TPS Kecamatan Kerumutan.


Sebanyak 5 unit kendaraan jenis Colt Diesel digunakan untuk mengangkut logistik Pemilu serentak Tahun 2024 ke sejumlah kelurahan dan desa. Rinciannya, di Kelurahan Kerumutan terdapat 16 TPS, disalurkan 80 kotak suara dan 64 bilik suara. Di desa Bukit Lembah Subur ada 10 TPS, disalurkan 50 kotak suara dan 40 bilik suara.


Sedangkan di Desa Banjar Panjang yang memiliki 5 TPS disalurkan 25 kotak suara dan 20 bilik suara. Di Desa Beringin Makmur ada 10 TPS, disalurtkan 50 kotak suara, 40 bilik suara. Dan di Desa Pematang Tinggi terdapat 8 TPS, maka didistribusikan 40 kotak suara dan 32 bilik suara.


Sementara itu, di Desa Tanjung Air Hitam yang memiliki 4 TPS, disalurkan 20 kotak suara serta 16 bilik suara. Di Desa Mak Teduh terdapat 7 TPS, disalurkan 35 kotak suara serta 28 bilik suara. Kemudian di Desa Lipai Bulan ada 2 TPS, maka disalurkan 10 kotak suara dan 8 bilik suara.


Sedangkan di Desa Pangkalan Tampoi yang memiliki 6 TPS, dikirim 30 kotak suara dan 24 bilik suara. Terakhir di Desa Pangkalan Panduk ada 7 TPS, maka didistribusikan 35 kotak suara dan 28 bilik suara.


"Logistik Pemilu 2024 telah diterima oleh masing-masing PPS kelurahan dan desa dalam keadaan baik dan lengkap. Selanjutnya, logistik tersebut disimpan di kantor sekretariat PPS kelurahan/desa dan sebagian disimpan di rumah ketua KKPS," ujar Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga SH.


Kapolsek memastikan bahwa kegiatan pendistribusian logistik berjalan aman, lancar, dan kondusif hingga selesai.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close