Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar Sei Kijang

13 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H pimpin apel pelepasan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu serentak Tahun 2024 di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Selasa (13/2/2024).


Pelepasan Logistik dari gudang logistik PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang di Gedung Serba Guna ke masing-masing PPS Kelurahandan Desa Sekecamatan Bandar Sei Kiang Kabupaten Pelalawan.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek didampingi Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu, S.P,d dan Danramil 09 Langgam diwakili Danpos Bandar Sei Kijang Pelda Alinan Syahri.


Dihadiri Sekcam Bandar Seikijang Amir, S.Sos, Ketua PPK Kecamatan Bandar Sei Kijang M. Dewan Efendi beserta staf, Ketua Panwaslu Kecamatan Bandar Sei Kijang Azwanto beserta staf, Personil PAM TPS Se - Kecamatan Bandar Seikijang sebanyak 36 orang dan Anggota Babinsa Koramil 09/Lggm sebanyak 2 orang.


Dalam arahannya, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H menyampaikan, terkait teknik dan SOP dalam Pelaksanaan Tugas Pengamanan di TPS. Pendistribusian dan pengawalan logistik Pemilu serentak Tahun 2024 ke masing - masing PPS Kel/Desa Se - Kecamatan Bandar Sei Kijang diangkut dengan menggunakan kendaraan roda 6 Jenis Colt Diesel Canter warna Kuning dgn BM 8235 CI.


"Dikemudikan oleh Hermanto dan pengawalan dilaksanakan oleh Polsek Bandar Sei Kijang dan Babinsa Koramil 09/Langgam," beber Kapolsek.


Adapun jumlah kotak logistik pemilu yang didistribusikan ke PPS Kelurahan dan Desa SeKecamatan Bandar Sei Kijang, Desa Simpang Beringin 30 Kotak, Desa Kiyap Jaya 75 Kotak, Desa Lubuk Ogung 55 Kotak, Desa Muda Setia 30 Kotak dan Kelurahan Bandar Sei Kijang 60 Kotak.


“Saya berharap masyarakat dan peserta pemilu 2024 tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan di dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai. Polisi akan mengawal proses pesta Demokrasi ini," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close