Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pasca Pencoblosan Pemilu 2024

19 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, S.H menyambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti, Senin (19/2/2024). 


Sambang Tokoh Masyarakat ini, dalam rangka pasca hari pemungutan suara Pemilu Damai 2024 yang berlangsung, Rabu 14 Februari 2024 kemarin.  


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Tokoh masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas dan membantu pihak kepolisian dalam menciptakan suasana kondusif. Karena Tahapan Pemilu 2024 belum usai, saat ini masih dalam Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di PPK.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan suasana damai, aman dan kondusif serta sejuk dalam Pemilu damai 2024.


"Mulai dari tahapan awal sampai akhir. Karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas," ucap Kapolsek. 


Kapolsek menambahkan, situasi di Kecamatan Teluk Meranti, mulai dari awak sampai saat ini, masih tergolong kondusif. "Kita juga berharap kepada masyarakat agar mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close