Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kerumutan Gotong-royong Bersama Warga dan Coolling System Pemilu 2024

08 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Beringin Makmur, Bripka Masnur SH, bersama masyarakat setempat bergotong-royong memperbaiki jalan desa, Kamis (8/2/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


Dalam kegiatan ini, Bripka Masnur yang dikenal ramah oleh masyarakat, berbincang-bincang dan berdiskusi dengan warga tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ia juga menyampaikan pesan tentang pentingnya Pemilu Damai, sehingga suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tercipta.


Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri P Sinaga SH, membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan bagian dari program Cooling System dalam rangka Pemilu Damai. Ia berharap seluruh masyarakat dapat memahami pentingnya pelaksanaan Pemilu Damai.


"Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kekompakan tetap terpelihara, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman dalam rangka Pemilu Damai untuk Indonesia maju," ujarnya.


Bhabinkamtibmas mengakhiri kegiatan gotong-royong tersebut dengan memberikan apresiasi terhadap semangat kebersamaan di awal tahun 2024 ini. Ia mengajak semua pihak untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan proses pemilu yang damai, demi kemajuan dan kesejahteraan negara kita di masa depan.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close