Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Tetap Lakukan Cooling System Pemilu 2024 Meskipun Tempuh Jalan Rusak

24 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Tempuh jalan rusak bukan menjadi penghalang bagi personel Polsek Ukui ini melakukan cooling system untuk sosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat diwilayah hukumnya.


Aipda Alex Putra, SH Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ukui melaksanakan kegiatan Cooling System di Dusun Air Hitam Desa Air Hitam Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Rabu, 24 Januari 2024.


Meski harus melintasi jalan rusak parah dan medan yang sulit karena cuaca curah hujan yang tinggi, personil polsek ukui tetap melaksanakan tugas dengan sepenuh hati.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024. Kami selalu melaporkan dan berkoordinasi dengan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH.SIK,” ungkap Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH


Wilayah Desa Air Hitam, merupakan daerah yang jauh dari kecamatan Ukui, terdapat juga beberapa dusun yang sulit dijangkau dengan kondisi cuaca hujan seperti sekarang ini, Namun kendala ini dapat diantisipasi oleh tim. “Kami sudah mempersiapkan segala perlengkapan dan kendaraan yang bisa melintasi jalan rusak parah,” jelas Rudi Hardiyono


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Ukui melalui bhabinkamtibmasnya Aipda Alex Putra SH, menghimbau kepada masyarakat Tenda Biru agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu Damai 2024,” tambahnya.


“Jangan biarkan perbedaan pandangan atau pilihan menjadi alasan untuk perselisihan, tapi jadikan perbedaan ini sebagai ragam keindahan dalam pesta demokrasi nantinya,” tambahnya.


AKP Rudi Hardiyono juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih suaranya dengan bijak dan berharap masyarakat binaannya tidak Golput. Kegiatan cooling system ini disambut hangat dan antusias positif oleh masyarakat Dusun Tenda Biru Desa Air Hitam Kecamatan Ukui.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close