Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Kerumutan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Kepada Warga

11 Januari 2024


PELALAWAN - Polsek Kerumutan, Pada hari Kamis, (11/1/2024) pukul 10.00 wib, Personil Polsek Kerumutan dipimpin Kanit Sabhara Bripka Rahmad, dan anggota laksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat binaan sampaikan pesan kamtibmas, Edukasi dan sosialisasi Pemilu Damai 2024. Disamping laksanakan Edukasi juga monitoring atau memantau situasi kamtibmas wilayah binaan.


Dijelaskan oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga SH, bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024.


Personil Polsek Kerumutan diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat binaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024 serta sama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.


Kanit Sabhara bersama anggota mengunjungi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 dengan menghormati proses demokrasi dimana beda pilihan adalah hal yang wajar, namun demikian tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan Media sosial, harapnya.***(rls)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close