Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lihat Warga Motor Mogok, Polisi Bandar Sei Kijang Sempatkan Bantu Saat Cooling System

06 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Aksi Polisi baik hati, dilakukan Bripka Jimmy Mario Situmorang bersama Bripda M. Gaizka saat menyambangi warga Kampung Batak Kelurahan Bandar Sei Kijang, Sabtu (6/1/2024).


Dimana ditengah perjalanan melihat ada seorang ibuk menggendong anak kecil bersusah payah untuk menyalakan kendaraannya yang lagi mogok.


Dengan rasa kepedulian tinggi, 2 personil dari Polsek Bandar Sei Kijang tersebut langsung membantu untuk menyalakan kendaraan warga tersebut. 


Setelah menyala, dengan rasa senang hati ibuk tersebut mengucapkan terima kasih kepada mereka.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, dalam kesempatan tersebut personil juga memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar jalanya Cooling System pemilu yang aman serta kondusif. 



Himbauan itu, berupa agar tidak percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenaranya dan bijak dalam menggunakan medsos. Selain itu, memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


Lebih lanjut, kata Kapolsek, Alapa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


" Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close