Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bantu Warga, Aksi Polisi Cooling System di Lokasi Banjir Kerumutan

06 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Curah hujan yang begitu tinggi di Kabupaten Pelalawan saat ini, mengakibatkan sejumlah jalan di Desa-desa banyak di genangi air dan banjir.


Seperti di Kecamatan Kerumutan, tepatnya di Dusun Air Kuning Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Sabtu (6/1/2023).


Melihat kondisi tersebut, Polsek Kerumutan sigap turun ke lokasi untuk melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan.


Dalam pengecekan dilokasi, Polisi memberikan bantuan kepada warga yang sedang melewati genangan air. Seperti, mendorong motor warga dan memberikan himbauan untuk berhati-hati.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H mengatakan, dalam aksi sosial yang dilakukan, personil menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024.


"Personil memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan datang,"ujarnya.


Menurutnya, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud nyata dari pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, sebagai garda terdepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat.


“Semoga dengan upaya ini, masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu serentak. Kami berharap Pemilu berjalan dengan lancar sampai akhir dengan penuh kesejukan,” pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close