Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadishub Medan Hadiri Pengajian Akbar Kecamatan Medan Sunggal dan Medan Tuntungan di Manhattan Urban Market

18 Januari 2024

 



Medan, zonamerdeka.com - Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, S.SiT, M.T menghadiri pengajian akbar Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Tuntungan di Manhattan Urban Market, Rabu (17/01).


Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Medan, Bpk. Bobby Afif Nasution, pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan, Camat Medan Sunggal, H. Tengku Chairuniza, Camat Medan Tuntungan, Berani PA, dan alim ulama.


Dalam sambutannya, Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menyampaikan, Pemko Medan secara masif terus melakukan pembangunan, hal ini bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat.


Maka dari itu, Bobby mengharapkan dukungan dari masyarakat agar pembangunan yang dilakukan dapat segera selesai.


" Kami mengharapkan dukungan agar pekerjaan yang kami lakukan bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Bobby Afif Nasition.


Dalam kesempatan itu juga, Bobby mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


" Ibu-ibu harus datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, ini penting untuk menentukan nasib bangsa kita dan Kota Medan. Bangsa kita memiliki cita-cita Indonesia emas 2045, cita-cita ini harus bisa kita lanjutkan," kata Bobby


Dalam acara yang diisi dengan tausiah tersebut, Bobby turut menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan bagi kelompok masyarakat sebesar Rp. 10 juta.


Dalam hal ini, guna mendukung kesuksesan dan kelancaran acara, Dinas Perhubungan Kota Medan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas serta menyediakan kantong-kantong parkir dilokasi sekitar kegiatan. (md1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close