Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berjibaku, Polisi Pelalawan Bantu Warga di Lokasi Banjir Pelalawan

18 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Sat Lantas Polsek Bandar Sei Kijang dan Sabhara Polres Pelalawan, Polda Riau sinergitas dengan TNI, bantu warga di lokasi banjir, Jalan Lintas Timur KM 83, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (18/1/2024).


Bantuan tersebut, menaikkan warga pulang pergi menggunakan Truk yang melintas di lokasi tersebut.


"Banjir disebabkan meluapnya air sungai kampar, mengakibatkan sepanjang Jalan Lintas Personil Sumatra banjir dengan kedalaman debit air 80 Cm," ujar personil Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Robi.


Akibat banjir, sejumlah aktivitas warga terganggu seperti warga dan masyarakat yang ingin melakukan kegiatan di Kantor dan sebagainya.


"Kitacjuga mengingatkan untuk mengamankan barang ataupun surat-surat berharga serta meminta warga jangan panik dalam menghadapi musibah banjir," kata Bripka Robi.


Terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut.


"Hal ini, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pelalawan, Polda Riau," ujar Dony.


Selain itu, meningkatkan kepercayaan Publik terhadap TNI POLRI disaat tahapan - tahan bergulirnya Pemilu Damai 2024.


Kegiatan ini, katanya menunjukkan bahwa sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Pelalawan tetap solid dan terjalin dengan baik.


"Semoga musibah banjir cepat berlalu dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya," tandas Kapolsek. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close