Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perayaan HUT Babel ke 23 di Bangka, Tidak Menggunakan Dana APBD

10 Desember 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Perayaan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 23 di Kabupaten Bangka, tidak menggunakan dana APBD. Jadi anggaran didapat dari para sponsor dan bantuan para kepala dinas. Hal itu disebutkan Pj Bupati Bangka, M. Haris dalam giat jalan sehat serta hiburan untuk masyarakat, Minggu (10/12/2023) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 


Dikatakan lebih lanjut M.Haris dalam sambutannya, bahwa pemerintah mengapresiasi dengan bantuan yang diberikan para donatur, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik. Banyak aneka ragam kegiatan yang tampil, dari pentas seni, bazar UMKM, gerak jalan sehat sampai panggung hiburan untuk masyarakat selama 3 hari, "Semoga perayaan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 23, memberi manfaat bagi masyarakat. Tentunya juga memberi semangat untuk generasi muda yang nantinya akan meneruskan pembangunan di daerah ini, " tuturnya. 



M.Haris berpesan agar seluruh warga masyarakat yang hadir dalam giat ini, diminta untuk membantu  membersihkan lingkungan di halaman kantor bupati. Tentunya membuang sampah pada tempatnya, yaitu tempat yang sudah disiapkan panitia dan jangan asal buang sampah, "Dengan begitu memperingan petugas kebersihan. Saya minta agar warga yang hadir tetap menjaga kebersihan kantor bupati, " ujarnya. 


Sementara pantauan dilapangan, M.Haris bersama Kejari Bangka, Futin Helena Laoli, ikut menghibur warga masyarakat dengan menyumbangkan suara merdunya. Bahkan tidak segan-segan Haris dan Futin ikut berjoget menghibur warga masyarakat. 


Hadir dalam kegiatan Sekda Bangka, Andi Hudirman, dan para OPD serta  tokoh-tokoh pejuang pembentukan Provinsi Babel yaitu, Romadi Hamid, Suhardan, Effendi Harun, Mustari, Ujang Supriyanto dan undangan yang lain. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close