Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota Polsek Sedati Sidoarjo, Beri Penyuluhan Anti Bullying dan Memperingati Hari Guru

29 November 2023

 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Memperingati  Hari Guru Nasional tahun 2023, Anggota Polsek Sedati Sidoarjo, dipimpin oleh Kanitbinmas Ipda Moh. Zainal Arifin, bersama Aiptu Sulaiman dan Aiptu Dony Iriano, memberikan penyuluhan  kepada siswa-siswi murid SDN Pabean 1 dengan tentang tindakan anti-bullying dan upaya menjadikan sekolah sebagai tempat yang aman dan ramah bagi anak-anak.


 Kegiatan yang dihadiri oleh 650 murid dari kelas 1 hingga kelas 6 ,Kepala Sekolah,beserta guru-guru pengajar tersebut, bertujuan untuk mencegah perilaku negatif seperti bullying, penyalahgunaan narkoba, dan tindakan kekerasan.


“Ipda Moh. Zainal Arifin, dalam kesempatan tersebut mengatakan , bahwa pendidikan karakter di sekolah memiliki peran penting dalam membentuk generasi yang memiliki integritas, tanggung jawab, dan sikap positif,” ucapnya.


Kepala sekolah dan para guru SDN Pabean 1 mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang diberikan oleh anggota Polsek Sedati, yang diharapkan dapat membantu dalam membina kepribadian dan karakter anak-anak sebagai warga negara yang baik, sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.


"Ipda Moh.Zainal Arifin berharap ,semoga dengan adanya kegiatan tersebut memberikan manfaat kepada kita semua yang hadir disini,"pungkasnya. (sj1)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close