Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Memperingati HUT TNI ke -78, Kapolsek Gedangan Beri Ucapan ke Koramil 0816/17 Gedangan

05 Oktober 2023

 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Kapolsek Gedangan Beri Kejutan untuk Koramil 0816/17 Gedangan, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun 2023.


 Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, S.H. memberikan kejutan dengan memberi nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI , ke Markas Koramil 0816/17 Kecamatan Gedangan.


Kedatangan Kapolsek Gedangan bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Koramil 0816/17 Lettu Arh Abd Mukti Ali bersama anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gedangan menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 78 dan mengucapkan selamat ulang tahun.Kemudian Kapolsek Gedangan dan Danramil memotong nasi tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.


Komandan Koramil 0816/17 Lettu Arh Abd Mukti Ali menyambut hangat kedatangan Kapolsek Gedangan dan anggota . Danramil menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polsek Gedangan.


“Terima kasih atas surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke 78 serta doanya,” ujarnya.


Lettu Arh Abd Mukti Ali, Lebih lanjut  mengatakan bahwa TNI-Polri sebagai pilar Negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah sehingga dapat memberikan mafaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.


Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, S.H. mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.


 “Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Koramil 0816/17 Gedangan. Kami atas nama keluarga besar Polsek Gedangan mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, semoga di usia yang ke 78 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.


Kaposek Gedangan berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.


 “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kecamatan Gedangan,” ucapnya. (sj1)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close