Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabar Baik, Habib Umar Ba'abud Akan Safari Dakwah ke Kabupaten Aceh Singkil

19 Oktober 2023

 


ACEH SINGKIl, Zonamerdeka. com -- Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, salah satu Ulama dari Negeri Yaman akan datang ke Kabupaten Aceh Singkil.


Beliau bernama Habib Umar Ba'abud murid dari Al- Habib Umar Bin Hafidz. "Kedatangan Habib Umar Ba'abud diketahui dalam rangka Safari Dakwah di Kabupaten Aceh Singkil.


Tentunya, mendapat keberkahan dengan sampainya cicit Nabi Muhammad SAW di negeri betuah tanah kelahiran Tuan Syekh Abdurrauf bin Ali al-Fansuri As-Singkily


Kemudian, Panitia Safari Dakwah, Ustadz Abdurahman Jojo, Ketika dikonfirmasi oleh Jurnalis Zonamerdeka.com, pada hari Kamis, (19/10/2023) tengah malam.


Ia mengatakan, bahwa jadwal Safari Dakwah Habib Umar Ba'abud, yakni pada tanggal 29 Oktober 2023, Habib sudah berada di Aceh Singkil.


"Insya Allah Habib sampai pada tanggal tersebut." Kata, Ustadz Jojo


Menurut, sesuai jadwal, bahwa Habib tersebut akan berdakwah, yakni ke lokasi TPA Nurul Hidayah Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, tanggal 28 Oktober 2023.


Setelah itu, memasuki pada tanggal 29 Oktober, Habib Umar Ba'abud melanjutkan safari dakwah nya ke Mesjid Istiqamah Haloban Kecamatan Pulau Banyak Barat.


Mengenang kembali, sejarah Indonesia menjadi suatu negara, Rasulullah SAW telah mengabarkan hal ini 1400 tahun yang lalu, bahwa suatu saat nanti akan ada suatu tempat dibagian timur bumi ini, yang akan diberkahi oleh Allah SWT. 


Tempat ini akan dikenali melalui lambang Merah dan Putih. Mereka adalah umatku yang akan mencintai aku dan keluarga dekatku, sejak saat itu para pemimpin spiritual dari keturunan langsung Rasulullah SAW.


Dimasa lampau telah diberi petunjuk untuk pindah ke tempat baru, mereka akan menyebarkan ajaran Islam ditanah yang kelak akan disebut Indonesia.


Karena itu, penduduk yang lahir di Negara Indonesia memiliki keberuntungan yang besar, karena Rasulullah SAW dan para malaikat telah mendoakan negara ini, sejak 1400 tahun yang lalu. (Sakdam Husen)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


Memuat...
close