Notification

×

Iklan

Iklan

Setiap Minggu, Polsek Bunut Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama

01 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - kegiatan Jumat Curhat Polsek Bunut jajaran Polres Pelawan kembali dilaksanakan di Warung Warga Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Pangkalan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Jumat (1/9/2023).


Kali ini, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H


"Jumlah peserta 10 orang dengan topik permasalahan, pelayanan Publik dan situasi Kamtibmas oleh kepolisian," ujar Aipda Romi Saputra, S.H. 


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Aipda Romi, salah satu warga menanyakan, aplikasi Super APP dan bagaimana dengan penggunaan Aplikasi Si Bono. 


"Aplikasi aplikasi Si Bono dan Aplikasi Super APP yang sekarang ini, merupakan fungsi yang berbeda yang dapat bapak lihat di dalam aplikasi tersebut yaitu. Aplikasi Si Bono adalah aplikasi yang digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan atau pengaduan secara langsung dimana saat itu terjadi di duga suatu tindak pidana umum, Narkoba, ataukah kecelakaan lalu lintas yang ditemukan, yang langsung ditanggapi dan diselesaikan oleh kepolisian yang piket pada hari itu," jelasnya. 



Sedangkan, Aplikasi Super APP Adalah aplikasi yang berisi untuk menentukan persyaratan dalam hal pelayanan kepolisian untuk masyarakat, dimana pelayanan yang diberikan berupa, SKCK, STNK, E Survey pelayanan, SP2HP, Tilang, SIM, Dumas, dan lainnya.


"Dengan aplikasi diatas tinggal pilih aplikasi yang butuhkan, apakah aplikasi Si Bono ataukah Aplikasi Super APP," tandasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close