Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebelum Mengakhiri Jabatan, Bupati Bangka Merombak Pejabatnya

26 September 2023

 

Bangka, zonamerdeka.com - Sebelum mengakiri jabatan memimpin daerah ini, Bupati Bangka melakukan perombakan pejabatdijajaran pemkab Bangka, Senin (25/09/2023) di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat Bangka. Pejabat yang dilantik, 5 pejabat eselon II dan 96 pejabat eselon III dan IV.


Dalam sambutannya, Bupati Bangka Mulkan.SH.MH menyebutkan bahwa pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi seperti Pemkab Bangka. Pelantikan merupakan bagian dari mutasi, rotasi dan promosi bagi para pejabat di lingkungan Pemkab Bangka, "Tentu ini merupakan pelantikan pejabat terakhir, masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin," ujarnya. 





Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini bahwa 5 orang pejabat eleson II yang dilantik, guna mengisi kekosongan kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka. Ditegaskan bupati, dirinya berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik. Sebab maju dan mundurnya OPD itu tergantung dari atasannya,  "Para kepala OPD itu harus aktif, kreatif, Inovatif dan tidak tidak boleh pasif. Kita minta para OPD harus bisa melakukan kerja sama dengan baik kepada bawahan dan beri instruksi yang jelas," harap H.Mulkan.


Bupati Bangka memberi aprisiasi kepada para pegawai dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka yang telah mendukung bekerja selama bupati dan wakil bupati memimpin daerah ini, "Atas nama pemerintah kabupaten Bangka, saya mengucapkan terima kasih terhadap dukungan selama ini, terutama dengan kegiatan yang dilakukan Pemkab Bangka,"ujar H.Mulkan.


Sedang pejabat eselon II yang dilantik, 1.Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka, R.Tati Reaningsih, SH. 2. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Bangka, Mulyarto Kurniawan, MT. 3. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka, Romlan S.Ag. 4. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka, Saparudin, SE. 5.Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan, Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bangka, Dian Firnandy, SE. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


Memuat...
close