Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Patroli Bersinggungan dan Skala Besar

17 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Patroli bersinggungan dan skala besar dilaksanakan Polsek Bandar Sei Kijang dengan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (16/09/2023) malam



Kegiatan bertujuan, mengantisipasi terjadinya tindak pidana atau kejahatan dan gangguan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polsek Bandar Sei Kijang.



Giat patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang IPTU Afriyal Zuhri, S.E, M.H (selaku Pawas) didampingi oleh Ka SPK III Polsek Bandar Seikijang AIPTU Rahman dan melibatkan 5 orang Personil Gabungan Polsek Bandar Sei Kijang.



Kegiatan Patroli Bersinggungan dan skala besar dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 Dinas Polsek Bandar Sei kijang Guna mencegah terjadinya tindak pidana dan Kamseltibcar Lantas.



Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran lokasi, sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan, Bandar Sei Kijang, Simpang Jalan Pemda KM 55 Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang dan samping Indomaret, tempat – tempat pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.



Selain itu, tempat – tempat berkumpulnya para remaja atau masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.



“Giat patroli bersinggungan dan skala besar ini, dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya Kriminalitas dan Laka Lantas di Wilkum Polsek Bandar Sei Kijang,” ucap Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH.



Petugas mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli, melakukan pengaturan serta memantau dan memonitoring situasi disepanjang jalan lintas timur sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas /Kamseltibcar Lantas.



Selanjutnya, memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Bandar Sei kijang.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close