Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang

01 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polsek Bandar Sei kijang Polres Pelalawan Polda Riau, di Warung Sarapan Pagi dan Kopi Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang, Jumat (1/9/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Kapolsek Bandar Sei kijang AKP Mulian Dony, S.H yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Aipda Aspan Hari didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Aipda Bobi Riski Ilahi.


Dihadiri oleh, Masyarakat, Pemuda Desa dan Para Remaja Desa Lubuk Ogung Kecamata Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan. 


Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan, pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT / RW dan Polisi RW, Peredaran Narkoba, Permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan maupun Masyarakat Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang serta adanya perjudian online.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, disampaikan Aipda Aspan Hari, terkait pendatang baru agar RT dan RW bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung dan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Lubuk Ogung dan Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Masalah peredaran Narkoba, pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran narkoba, namun tentunya harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada Polisi RW sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.


Untuk pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Bandar Sei kijang, ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan, namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum.


Terakhir, Tlterkait perjudian online yang saat ini masih banyak dilakukan oleh remaja dan akan dilakukan patroli ditempat - tempat berkumpulnya remaja dengan memberikan arahan dan himbauan untuk tidak bermain judi online.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close