Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Ukui Ingatkan Pedagang Agar Selalu Teliti Terhadap Upal

10 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjaga kondusifitas serta kamtibmas diwilayah kecamatan ukui, Polsek Ukui melakukan patroli di Pasar Tradisional Ukui Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui, Minggu (10/9/2023). 


Melalui unit sentra pelayanan kepolisian sektor ukui (SPK) yang dipimpin oleh Aiptu Edward beserta rekanya, menyambangi pedagang pasar tradisional ukui, dan lakukan patroli diseputaran pasar.


Petugas juga mengingatkan kepada pedagang agar mewaspadai peredaran uang palsu, "bapak/ibu agar selalu cek saat bertransaksi, mengedarkan uang palsu dengan sengaja juga termasuk bentuk kejahatan". ujar bripka rudi


Sementara itu AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal anggotanya yang melakukan patroli di pasar tradisional ukui.

ianya menghimbau pula kepada para pengunjung pasar agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan guna menghindari aksi pelaku kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor aparat dilapangan untuk ditindaklanjuti”, pesannya.


Sumiyati salah seorang pedagang pasar ukui menyambut baik patroli yang dilakukan polsek ukui, ianya mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya, menyatakan siap mewaspadai peredaran uang palsu, segera melapor bila terjadi kerawanan kamtibmas”, ucapnya.


Terakhir Kapolsek Ukui mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan patroli sambang di lokasi keramaian pasar ini, maka masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. tutupnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close