Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Bunut Gelar di Warung Warga

29 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bunut jajaran Polres Pelawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat atau mendengarkan keluhan warga di Warung Warga Ani Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (29/9/2023).


Giat berlangsung sekira Pukul 10.00 WIB, dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Romi Saputra, SH, yang didampingi oleh Babinkamtibmas Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Arif Sitompul, SH.


Dalam kesempatan tersebut, warga menanyakan terkait apakah masih dilarang membawa tanah timbun untuk kebutuhan masyarakat.


Aipda Romi Saputra, S.H menyampaikan, tanah timbun yang di bawa oleh masyarakat di perbolehkan. nlNamun hal tersebut harus mengantongi izin yang dikeluarkan oleh Pemda Pelalawan karena dalam izin tersebut terdapat pajak yang akan menjadi pendapatan daerah Kabupaten Pelalawan.


Ia menambahkan, kegiatan Jumat Curhat nerupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas, maupun permasalahan lainnya. 


"Sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut," pungkasnya. 


Kegiatan tersebut berakhir Pukul 11.O0 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close