Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka Pamit Dengan Pegawai Pemkab Bangka Diakir Masa Jabatannya

25 September 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Tepatnya tanggal 27 September 2023, Bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH dan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengakhiri masa jabatannya memimpin kabupaten Bangka. Giat pamitan kepada para pegawai lingkungan Pemkab Bangka, dilakukan, Senin (25/09/2023) dalam apel besar dihalaman kantor bupati Bangka. 


Dalam pamitnya didepan para pegawai, Bupati Bangka menyampaikan permintaan maaf, jika selama 5 tahun memimpin di Pemkab Bangka melakukan kesalahan. Tentunya selaku kepala daerah, maupun secara pribadi meminta maaf, apabila ada perbuatan maupun tutur kata yang kurang berkenan, "Baik selaku kepala daerah, maupun secara pribadi saya bersama wakil bupati, meminta maaf apabila ada perbuatan, kekhilafan mohon dimaafkan, " tutur H. Mulkan.


Orang nomor satu di Bangka ini menambahkan bahwa pengambilan kebijakan yang dilakukan selama memimpin Kabupaten Bangka, untuk kemajuan daerah ini, dan mensejahterakan masyarakat, tentu bukan kepentingan pribadi,

 "Jadi hal yang wajar kalau ada yang suka atau tidak suka, dengan cara kepemimpinan dirinya. Tapi pada dasarnya untuk kemajuan daerah ini," ujar H.Mulkan.


Bupati Bangka pun berharap, agar para pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka, tetap semangat dalam bekerja," Para pegawai diminta harus meningkatkan kerja dalam melayani warga masyarakat, " kata H.Mulkan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close