Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC Partai Gerindra Abdul Nasib S.E Serahkan SK Pengurus ke KPU Pelalawan

22 Agustus 2023


Ketua DPC Partai Gerindra Abdul Nasib, S.E 
Disambut Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi di Kantor KPU


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Setelah mendapat amanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan pada tanggal 16 Agustus 2023, beberapa hari yang lalu, Abdul Nasib S.E bergerak cepat. 


Ia mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jalan Pamong Praja Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/8/2023).


Dalam kunjungan tersebut, Abdul Nasib, S.E didampingi Sekretaris DPC Pranciscus Pane menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus.


"Hari ini, kita bersilaturahmi sekaligus menyerahkan SK dan di sambut lansung oleh Ketua KPU Wan Kardiwandi," ujar Abdul Nasib, S.E kepada media ini.


Ia mengaku, bahwasanya memang di tubuh Gerindra Kabupaten Pelalawa ada penyegaran, yaitu ada pergantian kepengurusan, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.


Disinggung berapa target Kursi, Abdul Nasib menyampaikan Optimis untuk menaikkan kursi. "Targetnya realistis, yakni minimal satu kursi per Dapil untuk DPRD kursi Kabupaten Pelalawan," tandas Abdul Nasib S.E yang juga merupakan salahsatu anggota DPRD Komisi II Kabupaten Pelalawan.


Sementara itu, terkait penyerahan SK oleh Ketua DPC Partai Gerindra tersebut juga dibenarkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardiwandi. 


"Ya, tadi ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan Abdul Nasib, S.E dan Sekretaris menyampaikan SK Kepengurusan ke KPU Pelalawan," ujar Wan Kardiwandi.***












ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close